Zuraida99's Blog

Akuuuuu…. ^_^

aku Aku adalah Irma Zuraida (fotonya kok guede banget ya?? baru nyadar pas udah di-insert-in…..he…:D)

Seorang anak dari Bapak Ibu yang asli Jombang (sueneng banget kalo disebut orang jombang, nenek moyang asli jombang euy..heheh;D)

Aku si orangnya biasa aja, sekarang juga lagi kerja di salah satu kota di Jawa Timur (awalnya gak sengaja juga si bisa kerja di tempat yang sekarang ini..hehe..:D )

Bikin blog ini udah beberapa waktu yang lalu, dan sebenernya juga diajakin ama temen (karena sebelumnya belom pernah punya blog juga sih). Dan tentu saja karena masih amatir,jadi masih perlu banyak belajar, jadi ya mohon dimaklumin kalo tulisannya banyak yang kurang bagus (hehehhe…malu euy..:D).

Jadi, untuk para senior2 penulis yang biasanya nulis blog (apalagi yang udah pernah menang kompetisi blog…siapa yang ngerasa hayoo??…hoho..:D), dan penulis2 lain yang ahli di bidangnya mohon bagi2 ilmunya ya dalam menulis, biar nulisnya bisa lebih bagus dari sekarang yang masih awut2an dan acak adul gak teratur…… ^_^.

Cuman itu dulu ya tentang aku…mungkin lain kali bisa ditambah lagi…entah kapan…hehehe…:D

okey, makasih yaaa…^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

April 2018
S S R K J S M
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Terbaru

Twitter Terbaru

Iklan
%d blogger menyukai ini: