Zuraida99's Blog

kejutan di pagi hari… ^_^

Posted on: Mei 23, 2011

Assalamu’alaykum semuanyaaaaa… ^_^

setelah sekian lama, akhirnya bersua juga disini…hehehe… (lupa juga kapan terakhir nulis…:D)

pagi2 udah dapat kejutan yang emang bener2 gak disangka2…^_^

karena lampu di dapur beberapa hari ini suka merem melek alias kadang nyala kadang enggak, jadilah lampu yang ada ku ambil setelah matiin saklar dulu tentunya. lampu udah diambil dan pas ku liat kok kayaknya baik2 aja tu lampu.

Ada lampu di kamar, ku ambil dan ku pasang di tempatnya lampu (apa ya namanya itu???…:D), lampu ku puter2, dan …….??????….. astaghfirulloh, asli kaget, ternyata kesetrum…hohohoho… :D….. dag dig dug…. minum air putih… dan lanjuuuuuuut….^_^

Alhamdulillah lampunya nyala pas dicoba, siiiiiiiiiiiiiiiiip….b^_^

(eh, kok gambar lampunya ada S di garis vertikal dua ya? jadi kayak ada duitnya….hwehehhe…:D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Jan   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: