Zuraida99's Blog

Selamat tahun baru 2011… ^_^

Posted on: Januari 3, 2011

udah tanggal 3 januari, tapi baru sempet ngucapin sekarang..hehehe

Selamat tahun baru 2011 buat semuanya,

semoga tahun ini semakin barokah dan bahagia selalu…amin.

o iya, dan semoga segala doa dan harapan di tahun ini dikabulkan Allah…amin.

 

Baru kali ini ngucapin selamat tahun baru di blog ini (biasanya ngapain ya???..lupa juga..hehehe)

Malam pergantian tahun kali ini ku habiskan di rumah, dan seperti malam tahun baru sebelumnya, dan malam2 sebelumnya juga kalo pas jam 12 malem ganti hari ya dihabiskan dengan tidur, ngantuk si, ya tidur aja…hehehe..meskipun sebelum tidur sempet denger riuhnya orang2 yang menyambut tahun baru denngan terompet, petasan, ato kembang api (yang ini biasanya ada di alun2 yang tiap tahun baru selalu ada pesta kembang api, tapi gak pernah tau juga giimana, gak pernah liat…hehehe)

Tahun baru 2011 ini diawali dengan kesibukan yang tidak biasa, pagi2 bener2 udah harus mandi dan siap2 berangkat ke jombang untuk menghadiri pernikahan, tepatnya putrinya sepupunya Bapak… (menikah di 1 januari 2011 alias 1-1-11, ..hwehehe…lucu juga angkanya). Tapi kemaren gak sempet motret juga, bawa kamera tapi ketinggalan di tas yang gak dibawa ke nikahannya, jadi ya gak ada yang bisa dishare ni fotonya…hehe

Selamat berbahagia buat Dek Nisa’ dan Andi (eh ya, bener mempelai putra namanya itu gak ya? moga aja bener…hehehe…kok udah lupa, perlu terapi biar gak cepet lupa ni kayaknya..:D). Barokallahu laka wabara ‘alayka wajama’a bainakuma fii khoir, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..amin. (semoga segera ketularan…amin..^_^)

 

oke oke, itu aja cerita awal tahun,

happy newe year yaaaa….^_^

 

 

 

 

 

4 Tanggapan to "Selamat tahun baru 2011… ^_^"

Selamat tahun baru juga. Semoga hari-hari ke depan kita semakin bersemangat dalam melakukan banyak kebaikan. Semoga kita senantiasa dalam rahmat-Nya.

Salam bloger persahabatan,

amin, makasih doanya..^_^

Assalamu’alaikum wr wb🙂

Saya ucapkan selamat kepada Irma & Pambayu, semoga selalu diberkahi oleh Allah.
Maafkan saya yang tidak datang ke acara walimahnya karena suatu kondisi dan halangan.

Amin Ya Allah, makasih doanya. Maaf juga balesnya lelet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: