Zuraida99's Blog

cocopandan kok merah ya????

Posted on: September 22, 2010

Pas ramadhan kemaren pengen beli sirup buat buka puasa. Seperti ramadhan pada umumnya di tempat2 belanja ato orang jualan bahan makanan dan lainnya selalu ada berderet2 sirup dengan berbagai merk, pembeli cuman tinggal milih sesuai selera mereka.

Diantara beberapa deret sirup warna-warni itu aku pengen beli yang cocopandan cz rasanya enak. Pas nyari2 yang cocopandan kok gak ketemu2 juga ya, heran juga, padahal deretannya banyak banget dan macam2 rasanya, tapi kok yang cocopandan gak ada ya. Karena belanjaan tinggal sirup aja ya udah lah akhirnya milih yang rasa melon (sambil terus celingak celinguk juga kok yang cocopandan gak ada…hmmm…)

Dan beli sirup itupun aku juga tak meminumnya, ya kalo minum sirup tanpa es kan sama juga bohong, habis beli sirup ternyata terserang batuk yang bertahan sampai setelah Hari Raya Idul Fitri (semoga segera sembuh batuk ini ya Allah….amin..^_^).

Tibalah waktunya di akhir ramadhan ada beberapa sirup dengan merk yang sama yang aku cari kemaren di meja kantor pas buka bersama, dan sirup2 itu warnanya merah. Ku tengoklah botol2 sirup itu sambil bergumam, “rasa apa ya ini???”, dan setelah ku lihat ternyata rasa COCOPANDAN……..jiaaaaaah.. hwehehehehe..langsung deh pengen ketawa aja bawaannya. Ternyata pas kemaren aku nyari cocopandan tu nyari di deret yang warna hijau, makanya cuman ketemu yang melon aja, dan aku lupa kalo sirup cocopandan tu warnanya merah…hwehehe..:D

Dan, kenapa sirup cocopandan warnanya merah ya???? kan coco itu kelapa dan berwarna putih, trus pandan tu warnanya hijau. Trus ide cocopandan dikasih warna merah tu datengnya dari mana ya???..hehehe..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

September 2010
S S R K J S M
« Jul   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: