Zuraida99's Blog

setelah sekian lama, online juga di kompie…^_^

Posted on: September 6, 2010

udah lama juga tidak menyambangi alias ngintip blog ini, hhmm…….tepatnya berapa lama ya???…..lupa juga kapannya…hehehe..

beberapa waktu terakhir ini jarang banget onlen di kompie karena di kantor ngetiknya di komppie yang gak ada koneksi internetnya dan juga di rumah si kompie lagi hibernasi..hwehehe ..(udah sejak awal puasa belom dibangunin juga, belom diinstal ulang windowsnya..hehe…:D, semoga saja segera bisa install…amiin.. ^_^)

pas onlen pertama yang dilihat ya email, mau ngecek sesuatu yang hubungannya sama kerjaan soalnya…hehehe..dan ternyata inboxnya udah bejibun isinya…:D

setelah nyelesaiin kerjaan akhirnya nulislah disini. Sebenernya inget kalo udah lama gak nulis tu kemaren pas ada temen cerita kalo habis nulis di blog (kok bisa ya produktif banget nulisnya???…mungkin sekali liat kompie langsung kata2 keluar dari otaknya…heheh..:D, gimana caranya ya???…^_^), salut deh ama yang rutin banget posting tulisan..^_^

dan….dan….dan….. (kehabisan kata-kata alias gak tau mesti nulis apalagi…hehehe)..

oke deh, kalo dipaksain juga gak keluar2 juga kata2nya, jadi  ya cukup segini saja dulu tulisannya.

O iya, selamat berpuasa ya bagi temen2 Muslim di seluruh dunia, Semoga kita bisa memanfaatkan akhir Ramadhan ini dengan usaha terbaik kita agar segala limpahan rahmat Allah SWT bisa kita gapai..amiin.

ada lagi, selamat menikmati THR bagi yang menerima, dan selamat temu kangen dengan keluarga ya buat yang mudik…^_^

Mohon maaf lahir dan bathin atas apa yang telah saya lakukan. Terima kasih semuanya… ^_^

2 Tanggapan to "setelah sekian lama, online juga di kompie…^_^"

sebel, lagi ga dapet dapet THR nihc
salam kenal
Smaga blog ni lebih maju lagi
(udah online lagi)

amin, makasih doanya.

semoga semakin barokah setelah Ramadhan berlalu..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

September 2010
S S R K J S M
« Jul   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: