Zuraida99's Blog

kerja di balik meja??…. ^_^

Posted on: Mei 4, 2010

Karena selama ini (semenjak mulai kerja sampai sekarang) ditempatkan di instansi yang tugasnya kadang ke lapangan (agak sering juga si kayaknya…hehe..:D), jadi agak aneh kalo pas seharian penuh di kantor mulu, pegel duduk…hehhe..:D

Kerja di lapangan seru juga, dan tentu saja itu kalo dinikmati. Salah satu yang bisa bikin kerjaan enjoy ya emang itu tadi, dibikin seru biar gak cepet bosen. betul gak??..🙂

Karena kerjaan yang ku jalani sekarang berkaitan dengan dokumentasi juga, jadi ya setiap bertugas selalu ditemani ama temen yang bawa kamera alias jeprat jepret. Dan (mungkin emang udah diduga dari beberapa foto yang ada di jejaring sosial punyaku…hehe), dalam rangka menikmati kerjaan di lapangan yang biasanya naik gunung turun sawah plus jeblog2 kena lumpur dan lainnya dengan medan yang penuh tantangan (kadang juga ada medan datar si…hehehe..:D), maka jadilah  tu kamera tak hanya dipake untuk memotret yang bersangkutan (yang punya acara  dan selalu ditunggu kedatangannya..hehe..:D) tapi juga untuk memotret para teman kerja yang lagi bertugas …heheh…:D.

Dan, apabila sedang tidak ada acara di lapangan ato sedang gantian ama temen, jadi berasa agak gimanaaaa gitu kalo seharian di kantor, pegel rasanya duduk mulu…hehe..:D, ato emang perlu kursi baru yang empuk…hehe..:D

2 Tanggapan to "kerja di balik meja??…. ^_^"

Kayak hatori ae, “mendaki gunung lewati lembah” ..

hehehe…. tinggal berguru ilmu ke hattori aja yang belom..:D
eh, perlu pesen pedang ke Hatori Hanzo juga…hehe…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: