Zuraida99's Blog

jas hujan…..lupa lagi… :D

Posted on: April 19, 2010

Selamat soreeeeee semuanyaaaa (Sore WIB maksudnya..hehehe..kan bisa juga di dunia bagian laen beda ya…:D)

udah lama banget gak nulis, entah kenapa akhir2 ni lagi males nulis, padahal banyak kejadian seru yang bisa ditulis (seru menurut siapa dulu ya??..konyol mah lebih tepat kayaknya…heheh..:D).

Dan setelah membaca blognya mbak Puti kalo gak salah yang nemuinnya secara gak sengaja (pas browsing apa gitu nyari di google akhirnya diarahin ke blognya mbak yang bersangkutan, bagus banget blognya…^_^), jadilah pengen nulis lagi.hehehe…(meskipun lagi gak ada ide juga mau nulis apa..:D)

Dan ternyata hujan pun turun, di waktu pulang kerja pula, dueres juga ternyata.

jadi bingung juga dengan musim yang akhir2 ini makin gak jelas, kayaknya global warming -nya emang bener2 kerasa efeknya sampe bikin musim gak jelas gini. Udah bulan April, mendekati tanggal 20 pula, tapi masih sering hujan juga (terutama di Jawa timur dan Jawa juga si, entah kalo di pulau lain).

Baru nyadar kalo jas hujannya gak bawa …doeeeeenggg….:D

setelah kemaren dipake Bapak Ibu bepergian keluar dan emang lagi hujan pula, jadilah nyampe rumah tu jas hujan digantung. Tadi pagi udah agak kerasa juga si pas liat tu jas hujan masih ada di gantungan (jangan-jangan………:D..), udah mau ke kamar mandi soalnya, makanya liat cuman sekilas sambil lalu aja. Tentu saja setelah udah udha gak inget lagi soal jas hujan (ni penyakit suka lupa kayaknya emang bener2 udah parah deh, cuman gitu aja kok gak inget…ckckckck..parah betul..:D).

Dan pas temen ngajakin pulang, turunlah hujan, dan baru inget kalo tu jas hujan masih tetep di tempat semula alias belum ku masukin ke bagasi motorku…hohohoho…:D. Dan hujanpun terus turun dengan derasnya, jadi ya mesti nungggu sampe reda deh (sambil berdoa juga semoga redanya segera, biar gak tertahan di tempat kerja lama2, kan waktunya pulang…hehe…:D).

Dan alhamdulillah, setelah beberapa waktu hujan deres (gak tau juga tepatnya berapa jam ya, kagak ngitung..hehe..:D), akhirnya hujannya reda juga.

Dan, sekarang waktunya pulang……^_^

mari mari, mantuk rumiyin ngge…^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

April 2010
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: