Zuraida99's Blog

Buku Baru…^_^

Posted on: Januari 8, 2010

YOU : owner manual

YOU - dr. Oz+dr. Roizen

Setelah sekian lama absen, akhirnya nulis juga…hehehe…:D

Kali ini tentang buku, lebih tepatnya buku kesehatan.

Dari sekian banyak buku yang telah ku beli (bener gak si udah banyak???….masih banyakan yang di perpustakaan mestinya…hehhe…:D) baru dua buku ini yang ku beli yang isinya mengenai kesehatan.

buku Pertama : YOU : Owner Manual yang isinya tentu tentang kesehatan yang fokusnya pada gimana cara kita memperlakukan badan kita sendiri agar bisa tetep sehat…^_^

Buku ini karangan dr. Mehmed Oz dan dr. Michael Roizen. Taunya buku ini si pas nonton Oprah Winfrey ( dan tentu saja tau dr. Oz juga dari acara ini…hehehe…:D). Karena penjelasannya bagus, jadi deh pengen beli.

Dan buku kedua pun juga ada (entah bener ini buku kedua ato masih duluan yang YOU : on a diet aku juga kurang tahu..hehe..:D) yang dibahas di Oprah. bukunya berjudul YOU : staying Young.

Berhubung bukunya belom habis ku baca, jadi ya belom bisa cerita banyak. Selain kali ini nulis karena udah lama absen, juga buat pengingat kalo kemaren malem (7/1/2010) beli buku yang You : staying young (harap maklum, ane pelupa soalnye..heheh..:D)

OKe deh, kayaknya segitu aja dulu, semoga lain kali bisa nulis isi buku yang habis ku baca..^_^.

YOU : staying young

YOU : staying young

5 Tanggapan to "Buku Baru…^_^"

semangat terus bwt nulisny. . .^_^, he. . .

wis tak tebak, mesti tekan oprah winfrey…
hobimu nonton tipi seh? kerjo2 !!

# Pambayu : yups, insyaAllah…^_^

# Tatas : kerjanya senin-jumat atuuh, weekend ya buat libur dong..hehehe…nonton tv nya paling juga beberapa aja, acara bagusnya langka soalnya…hohoho..:D

zemangat pagi sahabat ^_^, mohon ijin menculik gambar jamnya ya, uni cari di google, ditunjukinnya di blog ini pas ,asukin kata : jam
terimakasih

silahkan menyimpan gambar yang ada disini, free kok, anytime..^_^

silahkan mengunjungi blog ini lagi ya, dan silahkan kasih komentar, kritik dan saran untuk saya.

Terima kasih kembali….^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: