Zuraida99's Blog

facebook di kantor…..:D

Posted on: Oktober 13, 2009

facebook-small-logo-

facebook di kantorku diblokir….:D…ini terjadi sejak Rabu, 7 Oktober 2009…..hmmm….

gak seru banget, padahal itu kan termasuk buat refreshing, kerjaan kan padet banget, kalo gak diselingi refreshing entar malah buntet otaknya, gak bisa mikir…hehehe…:D

ayoo ayoooo, operatornya jangan blokir dooong…heheheh…..:D

2 Tanggapan to "facebook di kantor…..:D"

sebenernya masih bisa dijebol kok, cara yg paling simple pakek PHP Proxy, googling saja halaman web yg menampung php proxy, nanti dengan web itu kita tetap bisa ngeload FB..

tp kalo masih gagal, berarti admin udah mengantisipasi perlakuan ini, so gunakan cara lain tp agak ribet.. eh nyambung gak ya??🙂

agak gak nyambung si emang…heheheh…😀

tapi sekarang udah aktif lagi kok, jadi gak perlu jembol menjebol apapun…heheh…

tapi pas di kantor di depan kompienya si baru bisa siang gitu, kan muter2 keliling2 dulu biasanya..hehe..:D

thanx tips nya…^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: