Zuraida99's Blog

Air mata…..T-T

Posted on: Oktober 6, 2009

airmata_

(hehehe…gambarnya gede banget yak…..:D)

OKe, mulai bahas air mata nih, tapi bukan dari segi biologinya yak (kegunaan dll) tapi dari segi lain (segi apa yah yang bener sebutannya tu???…hehehe..:D), kira2 sih orang tuh biasanya keluar air mata pas ngapain sih…..:D

yang pertama : sedih.  kalo yang satu ini emang biasanya gitu, orang yang sedih mengeluarkan air mata, sebagai wujud kesedihannya maka keluarlah air dari matanya. meskipun emang ada juga sih orang yang sedih tapi gak keluar air mata…:D. Mungkin orang yang trenyuh kalo lihat sesuatu yang menyedihkan juga masuk kategori ini.

yang kedua : senang. Orang tuh kadang saking senangnya tuh keluar air mata. saking terharunya biasanya. ikutan ngerasa seneng pas orang lain seneng juga kadang ikutan mengeluarkan air mata.

Lha selama ini tu aku taunya cuman ada dua kategori ini, orang keluar air mata tuh kalo gak pas lagi sedih ya pas seneng. Mungkin orang yang sakit (pas merasa kesakitan) terus nangis tuh masuk yang sedih ya. Ato kata orang pas facial (gak pernah facial soale…:D) juga termasuk yang kesakitan yak.

Ternyata hari2 ni (akhir2 ni maksudnya..:D) ada sesuatu yang lain yang bisa bikin mengeluarkan air mata alias nangis. Yaitu Batuk, mungkin kategorinya ikutan yang kesakitan kali ya, tapi bener2 deh, kalo batuk mah sampe muka gak karuan2, mata ngeluarin air terus. heran juga kenapa batuk bisa sampe kayak gitu. udah nyoba obat macem2 juga masih tetep aja batuk betah banget di tenggorokanku…:D

btw, nyambung gak sih tema ama isi tulisan ini, palingan juga banyak gak nyambungnya…hehehe….:D …maaf banget ya sodara2 sekalian…:D

udah deh, gitu aja dulu. entar kapan2 dilanjut lagi…^_^

Ganbatte ne!!!……P^_^

2 Tanggapan to "Air mata…..T-T"

meniko njepret mripate sinten mbak ??

(komen fotone tok ae ah :D)

menawi njepret lak ngge sakit to mripate…hohohoho…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: