Zuraida99's Blog

Puasa di mata anak kecil

Posted on: Agustus 24, 2009

Bulan Ramadhan telah tiba, semua bersuka cita menyambutnya. Anak-anak kecil pun macam-macam tingkahnya pada saat bukan puasa.

Jadi inget dulu pas waktu kecil. Adzan Maghrib adalah saat yang ditunggu-tunggu banget tuh, buka puasa euy..sippp…^_^.. setelah membaca doa berbuka, makanlah aku dan keluarga. Sembari makan televisi juga masih nyala, dan ternayta di televisi ada tulisan “Adzan Magrib untuk jakarta dan sekitanya” dan berkumandanglah adzan magrib di televisi. Dan itu berarti di Jakarta barusan buka puasa dongg, hhohoho….

Terus aku bilang ke Ibu, “kasian ya orang Jakarta, kita udah makan hampir habis mereka baru buka puasa”.

Hahahha….ketawa deh kalo sekarnag inget. ..:D

Lha pagi tadi tetangga depan rumah nyeritain anaknya yang kelas 1 SD di halaman rumah, ngobrol2 ama tetangga juga sih, jadi kedengeran dari dalam rumahku.

Anak : Ma, aku lho pengen puasa.

Ibu : Ya puasa lho dek kalo pengen

Esoknya dia puasa tuh…dan pas puasa (tepatnya jam berapa gak detail tuh aku dengernya…:D)

Anak : Ma, aku lho haus Ma

Ibu : kalo haus ya minum lho dek

Anak : Mama kok jadi Setan si, wong aku puasa kok disuruh minum…

Hiahiahiahia….Aku, Ibu ama Bapak yang ada di dalam rumah langsung ketawa deh….

Aya2 wae emang anak kecil kalo puasa tuh, ada2 aja apa  yang ada di pikirannya. ada iklan susu bendera yang juga lucu banget pula, kakak yang ngajarin adeknya puasa sampe bilangin kalo kentut tu bikin puasa batal….hohohohoho…lucu amat atttuhh…

Tetap semangat puasa ya adek2, semoga belajar puasanya bisa lancar, biar Ramdhan bisa puasa full….amiiin..

Semangatt!!!!!!!!!!!!!…….v^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: