Zuraida99's Blog

Delapan untuk Kaka’

Posted on: Juli 2, 2009

Kaka'

Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka’ pindah ke Real Madrid dengan banderol sekitar Rp. 813 miliar ato sekitar USD 79 juta (gile..duitnya segimana tuh banyaknya???..hhohoho). Keputusan itu emang bikin kecewa para Milanisti (termasuk aku juga teentunya….sebel ama Galiani dkk yang jual Kaka’…hhmm..).

Dan setelah resmi lolos dari berbagai tes, akhirnya kemaren Kaka’ diperkenalkan sebagai skuad Real Madrid yang menjadi salah satu next Los Galacticos impiannya Florentino Perez. Los Galacticos II ini rencananya   mau dipenuhi dengan nama2 pemain bola beken di seluruh penjuru dunia, dan itu artinya juga ngeluarin banyak banget dana, jadi heran deh Real Madrid punya duit segimana…hhmm….beli 2 pemain aja udah habis sekitar Rp. 2 T (duh duh duh, sebanyak apa duitnya).

Pas perkenalan secara resmi yang dihadiri lebih dari 50 ribu fans Madrid di stadion Santiago Bernebeu, Kaka’ ternyata milih nomor 8 sebagai nomor seragamnya di Madrid (padahal udah ngarep banget Kaka’ pake nomor 5 yang dulu dipake Zidane…hehehe…dia gak kedengeran kali ya pas aku ngomong gitu..hiahiahia). Nomor 8 ini dulu pernah dipake oleh Steve McManaman dan Julio Baptista,sertya Fernando gago juga. Eee ternyata nomor 5 nya udah dipesen Fernando Gago…heheehe.

Meskipun dengan nomor berapapun juga, good luck dengan klub barunya (meskipun aku dari dulu gak suka Madrid…hihihihi). Semoga Kaka’ bisa meraih gelar2 individu lainnya…^_^ (ada gak sih gelar individu yang belum diraih Kaka’???..perasaan udah semua deh…hehehe).

Good luck yooooo…hohoho

2 Tanggapan to "Delapan untuk Kaka’"

sbge milanisti sejati….
Q g stuju kaka pndah ke madrid

kaka toe pantez’a di milan

Sama juga sebenernya, aku Penggemar beratnya Kaka’ juga nih, jadi gak rela kalo Kaka’ pindah dari Milan, karena aku Milanisti juga. tapi mau gimana lagi, kita sebagai milanisti juga gak bisa egois, yang namanya pemain yang hengkang dari club lamanya menuju ke club baru tuh pasti punya pertimbangan matang sebelum pergi. Tapi dalam kepergian Kaka’ nih yang mesti ditanya lebih lanjut tuh Galliani sebenrnya, kalo Milan gak jual Kaka’ pasti Kaka’ juga gak bakalan pindah kan….Galliani mah error mulu tuh..heran deh ama tuh orang….hmm….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretanku…

...masih belajar...

kalender

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Twitter Terbaru

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: